about me

INSAN KAMIL, itulah namaku. Sintuk, itulah desaku yang terletak di tanah MINANG tepatnya di provinsi Sumatera Barat. Sekolahku dulu adalah sekolah Negeri di dekat desaku yang bernama SMA Negeri 1 Lubuk Alung, jurusanku waktu itu adalah IPA. Aku mulai menjajaki tanah jawa sekitar satu semester yang lalu. sekarang aku berkuliah di UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA dengan jurusan PBA fakultas Tarbiyah. Sekarang ini aku tinggal di Asrama Mahasiswa Sumatera Barat yang beralamat di Jl. Magelang KM 4.
Mungkin orang banyak yang heran kenapa yang dahulunya jurusan IPA memilih jurusan PBA, karena aku pernah menemukan hadits yang berbunyi "CINTAILAH BAHASA ARAB KARENA TIGA, NABI ORANG ARAB, AL-QUR'AN BAHASA ARAB, DAN BAHASA SYURGA ADALAH BAHASA ARAB".
Aku berasal dari keluarga yang sederhana, aku memiliki 4 saudara yang masih bersekolah di kampung. Aku punya motto yaitu jangan katakan tidak sebelum mencoba. jadi para pembaca jangan menyerah ya!


sekian...

Komentar